6 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Harley Quinn Di Suicide Squad

Sang bintang utama di film Suicide Squad yang lagi tayang di agustus 2016 ini memang punya sesuatu sendiri yang keluar dari dirinya , joker ...

Sang bintang utama di film Suicide Squad yang lagi tayang di agustus 2016 ini memang punya sesuatu sendiri yang keluar dari dirinya , joker memang lebih terkenal , tapi nampaknya di film Keren satu ini Porsinya harus kalah jauh dari harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie , kurang tenar yah namanya ? mungkin sih , saya aja ga terlalu tau nama itu , tapi setelah melihat foto ini saya mendadak ngefans :-D


eh .... bukan yang itu , yang dibawah ini loh


Gede juga yah .. Gambarnya loh . 


Kemunculan Robbie sebagai pasangan gila sang Joker menuai pujian bahkan dari sang pencipta tokoh ini versi aslinya , 

Dikutip Screenrant, Robbie dinilai menyempurnakan karakter yang telah diciptakannya sejak dua dekade lalu.

"Aku merasakan spirit itu muncul saat Margot memerankannya. Semua nampak pas, dari cara berjalan sambil menyandang pemukul baseball sampai caranya memperkenalkan diri, semua seperti begitu hidup," ujar Paul Dini. (Kreator harley Queen)

Selain Joker dan Batman, Harley menjadi karakter DC yang paling diperbincangkan dalam film ini. Meskipun belum berusia 25 tahun, karakter yang satu ini telah menikmati popularitas selama hidupnya, muncul di berbagai acara TV, video games, dan apparel. Dirusak oleh Joker (diperankan oleh Jared Leto) dia lebih riang dan senang bercanda dari kebanyakan penjahat super yang ada, tetapi sikap baik hatinya tidak menutupi betapa gilanya dan berbahaya dirinya.

Buat yang masih belum tau banyak tetang karakter Harley Quinn ini.  Dimulai  dari bagaimana ia memulai riwayat kriminalnya hingga seperti apa ia di komik sekarang ini, ini adalah segala hal yang perlu kamu ketahui tentangnya sebelum kamu melihatnya nanti beraksi di layar lebar untuk menjalankan misi berbahayanya. Mari kita mulai bicarakan suara yang muncul di kepalanya , Dikutip dari http://popout.id :

Dia Tidak Memulai Debutnya Di Komik

Seperti yang kamu harapkan, kebanyakan dari karakter komik DC berasal dari cetak, tetapi Harley merupakan salah satu karakter yang memulai debutnya dalam bentuk lain. Penampilan pertamannya yaitu pada Batman: Animated Series tahun 1990, dengan pengisi suara Arlen Sorkin. Produser Paul Dini terinspirasi untuk membuat Harley setelah ia melihat Sorkin berpakaian seperti badut dalam pertunjukan opera Days of Our Lives. Secara original Harley seharusnya ditendem bermain dengan Joker, tetapi dia kemudian dimasukan dalam beberapa episode dan sisa sejarah yang ada. Benar adanya karakter comic book yang lainnya juga diperkenalkan pertama kali di televisi, tetapi Harley salah satu dari beberapa karakter yang ingin dibuat untuk menjadi popular. Pada tahun 1999 alur cerita “No Man’s Land” yang menjadi penampilan pertamanya di Komik DC secara berlanjut.

Dia Sebenarnya Adalah Seorang Psychiatrist

Pekerjaan impian Harleen Queinzel saat ia kecil bukan menjadi badut kriminal. Tidak sebelum ia menjadi anggota dari para musuh Batman, Harleen adalah seorang Psychiatrist di Arkham Asylum. Ketika dia bertemu dengan Joker, dia kemudian mulai tertarik denganya dan mulai untuk menganalisanya lebih lanjut. Melihat betapa tertariknya Harley padanya, Joker pun mulai merayu dan membohongi Harley tentang masa lalunya agar ia bersimpati. Akhirnya Harley pun jatuh cinta dengan Joker, mulai menggunakan kostum badut dan membantunya keluar dari penjara. Sejak saat itu Harley pun bahagia berbagi kehidupan dengan “Mistah J”-nya tersebut (Meskipun pada akhirnya ia hanyalah seorang pasangan yang dimanfaatkan). New 52 juga menambahkan kalau Joker melemparkan Harley kedalam tong berisi bahan kimia yang kemudian mengubah penampilannya. Cerita dari komiknya pun diperluas pada latar belakang Harley dan menunjukan kalau dia memiliki masalah sebelum ia bertemu dengan Joker, tetapi manipulasi dari pangeran badut kriminalah yang benar-benar telah mengubahnya. 


Dia Memiliki Bakat Yang Unik

Jika Harley adalah seorang wanita biasa yang berpakaian layaknya badut, dia tidak akan benar-benar berguna dilapangan. Untungnya, dia memiliki kemampuan khusus untuk mengalahkan lawan. Dia mungkin tidak memiliki kekuatan super alami, dia seorang pesenam bertalenta, jadi bila ada lawan yang mencoba untuk menjatuhkannya, dia akan melompat dan melakukan blackflips yang merupakan keahliannya. Lalu, sejata yang ia miliki. Meskipun ia menggunakan senjata api standar (ada cuplikan adegan tembakan saat ia menggunakan dual pistols di trailer terbarunya), dia lebih suka memegang senjata api yang masuk akal dibandingkan dengan senjata api yang berbentuk absurd, termasuk palu besar, pistol besar khas komik dan pemukul baseball bergrafiti yang dia gunakan dalam Suicide Squad. Akhirnya, Di DC Animated Universe dan komik, Harley diberikan sebuah racun oleh teman baiknya poison ivy yang tidak hanya meningkatkan kekebalan tubuhnya, tetapi juga meningkatkan kekuatannya, kecepatan dan kelincahannya. Tidak terlihat bahwa Harley akan memiliki kemampuan khusus di Suicide Squad (kita belum tahu apakan Poison Ivy akan muncul di DCEU) tetapi dia akan tetap menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan.

Dia Telah Muncul Dalam Live Action Sebelumnya

Mayoritas penampilan Harley adalah dalam bentuk animasi, seperti kartun Batman atau video game Batman: Arkham series. Ketika Suicide Squad menjadi penampilan pertamanya di film, ini bukanlah pertama kalinya ia muncul dalam live action. ia tampil pertama kali  pada acara TV serial Birds of Prey, yang diperankan oleh Mia Sara. Dalam acara tersebut dia berperan sebagai dalang antagonis dan ketika dia tidak menggunakan kostum badutnya, pakaiannya masih sama menggunakan warna merah, putih dan hitam. Harley juga menjadi cameo di The Arrow Season 2 episode “Suicide Squad” sebagai tahanan A.R.G.U.S. Kita belum pernah melihat wajahnya, tetapi suara aktris Tara Strong-lah yang mengisi dialognya. Rencana aslinya adalah menghadirkannya di acara Emerald Archer, tetapi setelah Suicide Squad dan film DCEU diumumkan, rencana tersebut dibatalkan. Harley juga dianggap sebagai salah satu karakter antagonis di The abandoned Batman & Robin kelanjutan dari Batman:Unchained.


Dia Belum Menjadi Anggota Dari Suicide Squad Untuk Sekian Lama

Untuk banyak dari kehadirannya, Harley lebih sering bertandem dengan Joker atau bertualang sendiri. Ini hanya ketika peluncuran The New 52 pada tahun 2011 yang menambahkannya pada Suicide Squad. Setelah dipenjara di Belle Reve Prison, dia dipaksa untuk masuk ke squad oleh Amanda Waller daripada ikut serta dengan senang hati. Banyak dari teman satu timnya memandang rendah misi pertamanya karena kepribadiannya yang ditzy, tetapi dia pun membuktikan kepada mereka betapa berbahayanya dia. Ketika Joker kembali, dia mengkhianati timnya dan berusaha untuk menemukan Joker, tetapi ketika rencananya tidak berjalan sesuai, dia pun kembali bergabung dengan tim. Meskipun hanya berafiliasi dengan tim selama lima tahun, dia tetap menjadi anggota yang konsisten. Harley memiliki peringkat bersebelahan dengan Deadshot dan Captain Boomerang. Selain itu, dia masih berperan dalam tim Suicide Squad yang baru.

Dia tidak selalu menjadi seorang Bad Guy

Harley boleh saja diperkenalkan sebagai penjahat yang straightforward (albeit tragic), tetapi sekarang tidaklah benar melabelkan dia sebagai penjahat kriminal biasa. Anti-hero mungkin lebih tepat di beberapa kasus. Pada serial solo terbarunya, yang ditulis oleh Aman Conner dan Jimmy Palmiotti, Harley telah berusaha untuk memulai kehidupannya yang baru dan  telah pergi untuk tidak terikat lagi dengan Batman dan Joker. Sekarang dia aktif mencoba untuk membantu orang-orang, ini sering berakhir menjadi bencana. Dalam banyak hal, dia seperti Deadpool di Marvel. Dia mungkin saja mencoba untuk berbuat baik, tetapi sering berakhir menjadi lebih kacau. Komik prekuel Injustice:Gods Among Us juga menunjukan dunia Harley saat bekerja dengan Green Arrow dan Black Canary, menjadi pahlawan saat teror pemerintahan Superman. 

NGEHITS PARAH !!$type=complex$count=4

Name

#ThaiCaveRescue,1,Bahas Olahraga,3,Bahasan Dewasa,29,Banyak Tingkah,9,Banyumas,2,Breaking news,45,cewe cantik,24,Cinta Indonesia,27,Cuci Mata,19,Disarankan,34,Dunia Hiburan,37,fakta,5,film,13,game,4,humor,2,Inspiratif,6,internet,4,Isu Agama,3,kartun,1,kesehatan,38,Kriminal,12,Lifestyle,33,Live Event,3,lucu,5,Media Sosial,51,Mikir Santai,20,misteri,3,NGAKAK,17,olahraga,7,paling seram,4,Pelecehan,9,Pendidikan,11,Perampokan,3,Perpanjang umur,2,pics,32,Populer,9,Rekor Dunia,1,sains,1,sepakbola,6,Slider,2,Suicide Squad,1,teknologi,8,Tingkah Bodoh,11,Tingkah Unik,26,Tips Bisnis,2,top 10,1,Top 16,1,top 4,2,top 5,11,Top 6,4,Top Viral,39,Traveling,1,Trending,10,Trending youtube,1,Tuyul,1,ulasan,1,Video,11,WTF,4,
ltr
item
PALING VIRAL - BACAAN TRENDING KEKINIAN: 6 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Harley Quinn Di Suicide Squad
6 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Harley Quinn Di Suicide Squad
https://1.bp.blogspot.com/-weDv03Gx4x4/V7JMpTDRk_I/AAAAAAAAACA/YsqoWK2ap6sAR9wvbk14AjSj6hCwRFkegCLcB/s400/PALINGVIRAL%2BHARLEY%2BQUEEN%2B1.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-weDv03Gx4x4/V7JMpTDRk_I/AAAAAAAAACA/YsqoWK2ap6sAR9wvbk14AjSj6hCwRFkegCLcB/s72-c/PALINGVIRAL%2BHARLEY%2BQUEEN%2B1.jpg
PALING VIRAL - BACAAN TRENDING KEKINIAN
https://www.palingviral.id/2016/08/6-hal-yang-perlu-kamu-ketahui-tentang.html
https://www.palingviral.id/
https://www.palingviral.id/
https://www.palingviral.id/2016/08/6-hal-yang-perlu-kamu-ketahui-tentang.html
true
3833914977671736037
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy