Menikmati Hidup Dan Boros Itu Beda, Ini Loh Yang Bikin Beda.

MENIKMATI HIDUP DENGAN KELUAR BANYAK UANG ITU PERLU , TAPI BUKAN BERARTI HIDUP BOROS.

MENIKMATI HIDUP DENGAN KELUAR BANYAK UANG ITU PERLU , TAPI BUKAN BERARTI HIDUP BOROS.


Waktu tadi lagi dijalan tiba-tiba mas admin mikir nih , hari ini udah keluar duit banyak juga yah , tadi pagi beli makan 2 , malam ini beli makan 2 , iya kalau yang di beli cuma nasi warteg , ini agak lumayan harganya :-D 

tapi kalau dipikir lagi dan lagi , mas admin nih ga ngerasa boros juga , kalo perbandingannya sama orang kaya sih udah jelas saya masih masuk kategori irit banget , cuma kalo dibandingkan harian normal emang pengeluaran agak banyak. bukan cuma hari ini sih , beberapa hari kebelakang memang Mas Admin lagi suka keluar banyak duit , tapi saya rasa sih ini bukan boros , tapi menikmati hidup.

Lalu apa bedanya ? kan sama-sama sering keluar banyak uang ?

Beda Menikmati Hidup dengan Hidup Boros versi Mr.Viral nih :

1. Menikmati hidup itu memang keluar uang , tapi untuk tujuan pengelolaan hati , pikiran dan otak biar bisa lebih "dingin" , artinya gini , kita udah kerja , udah mikir keras , udah dapet uang , terus kita mau ulangi lagi semua rutinitas terus-terusan dari awal gitu ? terus hasil dari kita mikir buat apa ? hasil dari kita kerja apa artinya ? 

Uangnnya Ditabung om !!!!

jika kamu termasuk yang menjawab uangnya ditabung , tentu tidak salah , tapi apa iya sih kita cuma sisihkan sedikit dari penghasilan kita cuma buat kebutuhan primer doang sih ? misalnya gajian kita sebulan cuma 5 juta , sekarang dapet rejeki tambahan jadi 7 juta sebulan , ga ada salahnya dong dari rejeki tambahan yang 2 juta ini kita pakai beberapa persen untuk sesuatu yang sudah kita inginkan sebelumnya , atau sekedar buat beli makan enak yang agak mahal. 

Apa Itu Ga Termasuk Boros Juga yah ?

ya engga dong , dengan kita mendapatkan sesuatu yang kita inginkan banget , tentu ini akan menambah semangat kita buat kerja , nambah kreativitas kan ? yang selama ini cuma angan-angan eh ga taunya sekarang bisa punya. apalagi menikmati hidup dengan makan. percaya atau ga , makan itu bisa kurangi stress loh ,  pas kerjaan kita harus segera selesai tapi otak kita ga fokus , males mikir , dan sejenisnya , kalau saya pasti langsung beli makan , bukan nasi , tapi kaya Martabak gitu , jadi sambil ngetik di komputer , sesekali sambil makan , pas ngunyah makanan itu , ide-ide cemerlang keluar. ini nih yang dinamakan menikmati hidup. kan yang penting duitnya nyari sendiri (titik)

2. Sedangkan Hidup Boros itu sama , keluar banyak uang juga , tapi untuk hal-hal yang kadang ga penting juga sebenarnya , pas uang lagi minim tapi dipaksakan untuk membeli barang yang dia pengin , atau merokok sehari 5 bungkus , kan sia-sia banget hidupnya.

Traktir Pacar tapi duit minta ke orang tua , itu juga keborosan yang secara sadar disengaja dan dipertahankan , intinya boros itu kan keluar duit banyak tanpa perhitungan cermat.

Menikmati hidup juga bisa jadi hidup boros kalau dilakukannnya itu se-Bebasnya , tanpa aturan dan perhitungan yang tepat , beli ini itu tanpa cek sisa tabungan , kalau kaya gini namanya menikmati hidup yang terlalu menikmati , mungkin pake perangsang yah , jadi terus bergairah. 

Semangat itu adalah satu hal yang sangat penting dalam urusan kerja kita , nah untuk memunculkan semangat itu kadang kita perlu yang namanya Menikmati Hidup dengan porsi yang pas sesuai kemampuan kita.

Saat target sudah tercapai , tidak ada salahnya untuk sekedar memanjakan diri dengan kegiatan yang benar-benar jauh dari rutinitas harian yang buat otak mikir keras dan otot tegang menawan.

Betul tidak ? 

COMMENTS

NGEHITS PARAH !!$type=complex$count=4

Name

#ThaiCaveRescue,1,Bahas Olahraga,3,Bahasan Dewasa,29,Banyak Tingkah,9,Banyumas,2,Breaking news,45,cewe cantik,24,Cinta Indonesia,27,Cuci Mata,19,Disarankan,34,Dunia Hiburan,37,fakta,5,film,13,game,4,humor,2,Inspiratif,6,internet,4,Isu Agama,3,kartun,1,kesehatan,38,Kriminal,12,Lifestyle,33,Live Event,3,lucu,5,Media Sosial,51,Mikir Santai,20,misteri,3,NGAKAK,17,olahraga,7,paling seram,4,Pelecehan,9,Pendidikan,11,Perampokan,3,Perpanjang umur,2,pics,32,Populer,9,Rekor Dunia,1,sains,1,sepakbola,6,Slider,2,Suicide Squad,1,teknologi,8,Tingkah Bodoh,11,Tingkah Unik,26,Tips Bisnis,2,top 10,1,Top 16,1,top 4,2,top 5,11,Top 6,4,Top Viral,39,Traveling,1,Trending,10,Trending youtube,1,Tuyul,1,ulasan,1,Video,11,WTF,4,
ltr
item
PALING VIRAL - BACAAN TRENDING KEKINIAN: Menikmati Hidup Dan Boros Itu Beda, Ini Loh Yang Bikin Beda.
Menikmati Hidup Dan Boros Itu Beda, Ini Loh Yang Bikin Beda.
MENIKMATI HIDUP DENGAN KELUAR BANYAK UANG ITU PERLU , TAPI BUKAN BERARTI HIDUP BOROS.
https://1.bp.blogspot.com/-CuWahFah4e4/V-kVUxAJt4I/AAAAAAAAAGw/7JauxCZh7VoJzUIdce2QQPNi7pSBzDnbgCLcB/s640/hidup%2Bboros%2Bpalingviral.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-CuWahFah4e4/V-kVUxAJt4I/AAAAAAAAAGw/7JauxCZh7VoJzUIdce2QQPNi7pSBzDnbgCLcB/s72-c/hidup%2Bboros%2Bpalingviral.jpg
PALING VIRAL - BACAAN TRENDING KEKINIAN
https://www.palingviral.id/2016/09/menikmati-hidup-dan-boros-itu-beda-ini.html
https://www.palingviral.id/
https://www.palingviral.id/
https://www.palingviral.id/2016/09/menikmati-hidup-dan-boros-itu-beda-ini.html
true
3833914977671736037
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy