Kalau Dimas Kanjeng Beneran Bisa Menggandakan uang , Uangnya Jadi Halal atau Haram ?

uang ghaib dimas kanjeng halal atau haram ? asli apa palsu ?


Kebohohan Everywhere , di indonesia ini masih banyak orang terpedaya dengan ilusi "Tukang Sulap" yang bisa mendatangkan uang dari belakang tubuhnya :-D jubah super dengan desai khususlah yang belakangan diketahui sebagai tempat menyimpan harta karun itu , kalau cuma pakai kaos ya uangnya ga bisa keluar.

disini saya coba untuk lihat dari sisi lain aja , bukan dari sisi infotainment atau kaya di acara berita pada umumnya , ada 2 poin yang ingin saya sorot disini yaitu :

1. Bisa Mendatangkan uang secara ghaib

membuat kertas tiba-tiba jadi uang , atau uang yang sudah digunting , dirusak tapi masih bisa menyatu lagi jadi uang utuh , dll , itulah yang biasa salah satu magician keren di indonesia si Demian lakukan , tapi kok ga ada yang jadi pengikut si demian , kan dia bisa datangkan uang secara gaib juga , dari kertas biasa bisa jadi uang , atau bisa juga sekejap tangan kosong bisa memunculkan uang.

ya itulah yang namanya ilusi , masalahnya apakah para pengikut si kanjeng ini ga pada pernah nonton acara sulap yang pake Ilusi gitu ? kurang piknik sekali mereka.

atau adakah ilmu lain yang dimilik dimas kanjeng ini ? seperti ilmu hipnotis atau semacamnya , atau dia bisa seperti Joker dengan mudah mencuci otak orang lain agar jadi pengikut , kalimat saya ini cukup beralasan kenapa saya mencurigai Dimas Kanjeng ini bisa saja punya Ilmu lain , karena kok kayak gampang banget menjaring pengikut sampe mereka keluar duit yang jumlahnya bisa buat beli mobil biasa sampai mobil sport. cuma bermodal video kah ? cari korban MLM aja susah banget , padahal sudah dibilang bisa beli kapal pesiar dan mobil mewah. ini malah gampang banget.

2. kalau beneran bisa gandakan uang , uangnya halal apa haram yah ? uangnya asli apa bukan ?

Agak unik sih bahasan yang ini , mari kita berandai-andai kira-kira kalau emang beneran bisa menggandakan uang nanti tuh uang jadinya halal apa engga ? kalau mas kanjeng ini kasih uangnya ke kita dengan ikhlas mungkin jadi halal yah .

nah misalnya tuh uang udah halal , masalah selanjutnya datang , uang itu asli apa uang palsu ?

kalau uang itu di ambil secara ghaib , berarti bukan pemerintah kita dong yang bikin , betul ga ? nah sedangkan yang saya tau , di indonesia yang berhak mencetak uang itu cuma pemerintah melalui PERURI kalau ga salah (Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia atau Perum Peruri) , nah ini dari ghaib , berarti tidak sah dong ? kalau tidak sah berarti uang palsu , walaupun tadi udah jadi uang halal tapi palsu , mau buat apa coba ?

Saran saya sih kalau mau dapat uang ya kerja , atau kalau males kerja ya minta ke orang tua :-D udah jelas halal dan Sah nya.

Sangat disayangkan juga sebenernya , masih ada orang yang berpendidikan tinggi kok malah ikutan jadi pengikut Dimas Kanjeng ini , tapi ya sudahlah , kehidupan orang lain mereka sendiri yang menjalani.

Sekian.

COMMENTS

NGEHITS PARAH !!$type=complex$count=4

Name

#ThaiCaveRescue,1,Bahas Olahraga,3,Bahasan Dewasa,29,Banyak Tingkah,9,Banyumas,2,Breaking news,45,cewe cantik,24,Cinta Indonesia,27,Cuci Mata,19,Disarankan,34,Dunia Hiburan,37,fakta,5,film,13,game,4,humor,2,Inspiratif,6,internet,4,Isu Agama,3,kartun,1,kesehatan,38,Kriminal,12,Lifestyle,33,Live Event,3,lucu,5,Media Sosial,51,Mikir Santai,20,misteri,3,NGAKAK,17,olahraga,7,paling seram,4,Pelecehan,9,Pendidikan,11,Perampokan,3,Perpanjang umur,2,pics,32,Populer,9,Rekor Dunia,1,sains,1,sepakbola,6,Slider,2,Suicide Squad,1,teknologi,8,Tingkah Bodoh,11,Tingkah Unik,26,Tips Bisnis,2,top 10,1,Top 16,1,top 4,2,top 5,11,Top 6,4,Top Viral,39,Traveling,1,Trending,10,Trending youtube,1,Tuyul,1,ulasan,1,Video,11,WTF,4,
ltr
item
PALING VIRAL - BACAAN TRENDING KEKINIAN: Kalau Dimas Kanjeng Beneran Bisa Menggandakan uang , Uangnya Jadi Halal atau Haram ?
Kalau Dimas Kanjeng Beneran Bisa Menggandakan uang , Uangnya Jadi Halal atau Haram ?
uang ghaib dimas kanjeng halal atau haram ? asli apa palsu ?
https://2.bp.blogspot.com/-uGKUH0Y8viQ/V_Jk921s7oI/AAAAAAAAAJ4/5myVnyxod6M0MiOpk6UP4tLd48UrqZI5wCLcB/s640/dimas%2Bkanjeng%2B1.JPG
https://2.bp.blogspot.com/-uGKUH0Y8viQ/V_Jk921s7oI/AAAAAAAAAJ4/5myVnyxod6M0MiOpk6UP4tLd48UrqZI5wCLcB/s72-c/dimas%2Bkanjeng%2B1.JPG
PALING VIRAL - BACAAN TRENDING KEKINIAN
https://www.palingviral.id/2016/10/kalau-dimas-kanjeng-beneran-bisa.html
https://www.palingviral.id/
https://www.palingviral.id/
https://www.palingviral.id/2016/10/kalau-dimas-kanjeng-beneran-bisa.html
true
3833914977671736037
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy