Kode Orang Indonesia Kalo Mau Beli Kondom

Permasalahan klasik tentang kondom adalah biar aman harus pakai kondom dan ketika mau beli kondom tapi malu. Hal tersebut selalu bertentangan dalam diri anak muda jaman sekarang yang pengen beli kondom. Makanya kita sering lihat anak yang masih muda udah gendong bayi. kode beli kondom , kode beli kondom , kode beli kondom , kode beli kondom , kode beli kondom , kode beli kondom , kode beli kondom , kode beli kondom , kode beli kondom , kode beli kondom , kode beli kondom , kode beli kondom , kode beli kondom , kode beli kondom , kode beli kondom , kode beli kondom , kode beli kondom , kode beli kondom ,


Permasalahan klasik tentang kondom adalah biar aman harus pakai kondom dan ketika mau beli kondom tapi malu. Hal tersebut selalu bertentangan dalam diri anak muda jaman sekarang yang pengen beli kondom. Makanya kita sering lihat anak yang masih muda udah gendong bayi.

Tapi dengan kasus – kasus tersebut ke kreatifan orang Indonesia terbukti loh. Karena mereka kini sudah punya kode –kode ketika mau beli kondon, biar gak malu nih ceritanya. Nih palingviral.com mau kasih tau kode – kodenya apa aja !

1. C.O 

Istilah ini populer di daerah Jawa Tengah, khususnya Jogja, C.O artinya "Condom" biasanya apoteker sih udah paham. 

2. K.D 

Sama aja kayak poin sebelumnya, kalo ini pake bahasa Indonesia yang artinya Kondom. 

3. Sarung 

Kalo ini istilah yang suka dipake bapak-bapak. Kenapa sarung? Karena taun 80-90an jaman gencar-gencarnya program KB, kondom disebut 'Sarung KB'. 

4. DOM 

Kalo ini gak ada arti khusus, gak semua apoteker bisa tau artinya, tapi yang jelas, 'DOM' dipake ketika yang mau beli udah malu banget dan akhirnya cuma kedengeran kata 'DOM' yang artinya Kondom. 

5. Sebut Merek

Kalo ini kayaknya buat yang pede aja, dan sering juga dipake. Yaitu nyebut merek. 

Gimana? Dapet informasi baru kan? Yang penting sih kalo kamu udah gak tahan banget karena musim hujan, saran palingviral.com mendingan kamu paksain, gapapa malu sama apoteker daripada malu sama orang tua dan sanak saudara! 

Terbuktikan kalau orang Indonesia kreatif – kreatif banget :D

COMMENTS

NGEHITS PARAH !!$type=complex$count=4

Name

#ThaiCaveRescue,1,Bahas Olahraga,3,Bahasan Dewasa,29,Banyak Tingkah,9,Banyumas,2,Breaking news,45,cewe cantik,24,Cinta Indonesia,27,Cuci Mata,19,Disarankan,34,Dunia Hiburan,37,fakta,5,film,13,game,4,humor,2,Inspiratif,6,internet,4,Isu Agama,3,kartun,1,kesehatan,38,Kriminal,12,Lifestyle,33,Live Event,3,lucu,5,Media Sosial,51,Mikir Santai,20,misteri,3,NGAKAK,17,olahraga,7,paling seram,4,Pelecehan,9,Pendidikan,11,Perampokan,3,Perpanjang umur,2,pics,32,Populer,9,Rekor Dunia,1,sains,1,sepakbola,6,Slider,2,Suicide Squad,1,teknologi,8,Tingkah Bodoh,11,Tingkah Unik,26,Tips Bisnis,2,top 10,1,Top 16,1,top 4,2,top 5,11,Top 6,4,Top Viral,39,Traveling,1,Trending,10,Trending youtube,1,Tuyul,1,ulasan,1,Video,11,WTF,4,
ltr
item
PALING VIRAL - BACAAN TRENDING KEKINIAN: Kode Orang Indonesia Kalo Mau Beli Kondom
Kode Orang Indonesia Kalo Mau Beli Kondom
Permasalahan klasik tentang kondom adalah biar aman harus pakai kondom dan ketika mau beli kondom tapi malu. Hal tersebut selalu bertentangan dalam diri anak muda jaman sekarang yang pengen beli kondom. Makanya kita sering lihat anak yang masih muda udah gendong bayi. kode beli kondom , kode beli kondom , kode beli kondom , kode beli kondom , kode beli kondom , kode beli kondom , kode beli kondom , kode beli kondom , kode beli kondom , kode beli kondom , kode beli kondom , kode beli kondom , kode beli kondom , kode beli kondom , kode beli kondom , kode beli kondom , kode beli kondom , kode beli kondom ,
https://2.bp.blogspot.com/-63xTmR2jKWM/WDG2CKWSuZI/AAAAAAAAAjA/36zh80w1iakQ3YbbrMRCYghOHXvcbkTUwCLcB/s640/DSC_0609.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-63xTmR2jKWM/WDG2CKWSuZI/AAAAAAAAAjA/36zh80w1iakQ3YbbrMRCYghOHXvcbkTUwCLcB/s72-c/DSC_0609.jpg
PALING VIRAL - BACAAN TRENDING KEKINIAN
https://www.palingviral.id/2016/11/kode-orang-indonesia-kalo-mau-beli.html
https://www.palingviral.id/
https://www.palingviral.id/
https://www.palingviral.id/2016/11/kode-orang-indonesia-kalo-mau-beli.html
true
3833914977671736037
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy