Alasan Kenapa Kamu Jangan Gampang Terbuai Pesona Mama Muda ... Yang Nomer 1 Udah Pasti !!!

Mamah muda memang mempunya daya tarik yang sangat kuat, mungkin daya tarik gravitasi bumi bisa kalah :D . Tapi kamu jangan gampang tergoda, meski kadang mahmud lebih menarik dari pada mereka yang single, tapi ternyata ada kekurangannya loh. Simak kekurangan mahmud di bawah ini . kekurangan mamah muda , kekurangan mamah muda , kekurangan mamah muda , kekurangan mamah muda , mahmud challenge , mahmud challenge , mahmud challenge , mahmud challenge , mahmud challenge , mahmud challenge indonesia, mahmud challenge indonesia mahmud challenge indonesia mahmud challenge indonesia mahmud challenge indonesia


Mamah muda memang mempunya daya tarik yang sangat kuat, mungkin daya tarik gravitasi bumi bisa kalah :D . Tapi kamu jangan gampang tergoda, meski kadang mahmud lebih menarik dari pada mereka yang single, tapi ternyata ada kekurangannya loh. Simak kekurangan mahmud di bawah ini .

1. Udah Punya Anak

Meskipun dia masih muda, tapi kan dia bisa jadi mamah karena dia udah punya anak, ya gak? Makanya itu meskipun ia mempesona, tapi dia udah punya anak. Inget lho. Anak! Pasti anak yang jadi prioritasnya dia. Apalagi kalo dia neng IMAS alias Ibu Muda Anak Satu. Lagi mencurahkan penuh perhatiannya sama sang anak tuh.

2. Udah Punya Suami ( PASTI )

Dan kalo ada anaknya, berarti ada suaminya juga dong? Eh tapi gak selalu yang punya anak itu punya suami sih, tapi kan kebanyakan ya gitu. Nah makanya kalo udah ada suaminya gitu masa masih mau kecengin juga? Kalo ketemu sama suaminya juga kamu pasti kicep.

3. Gak Se-Easy Going Yang Kita Kira

Kamu temenan sama mahmud biar apa? Biar bisa jalan bareng, biar nanti kalo lagi mall kamu diliatin orang-orang, gitu? Yeee gak bisa lah. Karena sudah jadi ibu rumah tangga, pasti dia lebih mementingkan urusan keluarganya dibandingin karaoke-an atau nonton sama kamu. Gak akan bisa bebas jalan-jalan juga.

4. Bakal Di Ajarin Yang "Dewasa" Mulu

Karena dia udah pernah menjalani hal-hal dewasa karena jam terbangnya, kamu yang masih polos belom tau apa-apa ini pasti jadi keikutan deh ngerti sama hal-hal dewasa. Diajarin deh tuh pasti sama si mahmud.

5. Tetap Aja Mereka Buibuk

Dan gimana pun, tetep aja mereka itu buibuk. Ibu-ibu pada hakikatnya adalah mereka yang ngurusin semua persoalan rumah tangga, yang juga bergosip di pagi hari di tukang sayur, yang bau minyak juga karena abis ngegoreng gurame. Tetep aja dasteran. Tapi tetep cakep sih.

6. Terlalu Seksi

Yang berlebihan itu gak baik. Ingat! Kamu tau dong kalu ibu baru punya anak atau masih menyusui kan hormonalnya masih menggebu-gebu, beda pas waktu masih gadis. Dan biasanya postur tubuhnya itu lebih... Yah, ngerti lah. Menonjol di mana-mana. Kalo lagi jalan sama dia pasti jadi pusat perhatian deh.

7. Selalu Nuntuk Untuk Serius

Khusus untuk kasus kalo kamu temenan sama mahmud yang single, ini agak tricky juga lho. Biasanya karena mahmud udah tau asam garam kehidupan begitu mereka punya anak, kamu gak bisa lagi tuh main-main sama mereka. Kamu dituntut untuk serius! Emang siap?

Tuh, gak selalu menyenangkan bukan, kalo kamu terbuai sama pesona si mahmud? Atau kamu gak peduli? Masih tetep pengen mahmud??
Mamah muda memang mempunya daya tarik yang sangat kuat, mungkin daya tarik gravitasi bumi bisa kalah :D . Tapi kamu jangan gampang tergoda, meski kadang mahmud lebih menarik dari pada mereka yang single, tapi ternyata ada kekurangannya loh. Simak kekurangan mahmud di bawah ini .
kekurangan mamah muda , kekurangan mamah muda , kekurangan mamah muda , kekurangan mamah muda , mahmud challenge , mahmud challenge , mahmud challenge , mahmud challenge , mahmud challenge , mahmud challenge indonesia, mahmud challenge indonesia mahmud challenge indonesia mahmud challenge indonesia mahmud challenge indonesia 

COMMENTS

NGEHITS PARAH !!$type=complex$count=4

Name

#ThaiCaveRescue,1,Bahas Olahraga,3,Bahasan Dewasa,29,Banyak Tingkah,9,Banyumas,2,Breaking news,45,cewe cantik,24,Cinta Indonesia,27,Cuci Mata,19,Disarankan,34,Dunia Hiburan,37,fakta,5,film,13,game,4,humor,2,Inspiratif,6,internet,4,Isu Agama,3,kartun,1,kesehatan,38,Kriminal,12,Lifestyle,33,Live Event,3,lucu,5,Media Sosial,51,Mikir Santai,20,misteri,3,NGAKAK,17,olahraga,7,paling seram,4,Pelecehan,9,Pendidikan,11,Perampokan,3,Perpanjang umur,2,pics,32,Populer,9,Rekor Dunia,1,sains,1,sepakbola,6,Slider,2,Suicide Squad,1,teknologi,8,Tingkah Bodoh,11,Tingkah Unik,26,Tips Bisnis,2,top 10,1,Top 16,1,top 4,2,top 5,11,Top 6,4,Top Viral,39,Traveling,1,Trending,10,Trending youtube,1,Tuyul,1,ulasan,1,Video,11,WTF,4,
ltr
item
PALING VIRAL - BACAAN TRENDING KEKINIAN: Alasan Kenapa Kamu Jangan Gampang Terbuai Pesona Mama Muda ... Yang Nomer 1 Udah Pasti !!!
Alasan Kenapa Kamu Jangan Gampang Terbuai Pesona Mama Muda ... Yang Nomer 1 Udah Pasti !!!
Mamah muda memang mempunya daya tarik yang sangat kuat, mungkin daya tarik gravitasi bumi bisa kalah :D . Tapi kamu jangan gampang tergoda, meski kadang mahmud lebih menarik dari pada mereka yang single, tapi ternyata ada kekurangannya loh. Simak kekurangan mahmud di bawah ini . kekurangan mamah muda , kekurangan mamah muda , kekurangan mamah muda , kekurangan mamah muda , mahmud challenge , mahmud challenge , mahmud challenge , mahmud challenge , mahmud challenge , mahmud challenge indonesia, mahmud challenge indonesia mahmud challenge indonesia mahmud challenge indonesia mahmud challenge indonesia
https://3.bp.blogspot.com/-nEEHp5HpbXw/WH0KIf-LIjI/AAAAAAAAAGs/cPlcG4Mhk1IZTGssaysjwHMyyTIoKArpwCLcB/s640/mama%2Bmuda%2Bpaling%2Bviral.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-nEEHp5HpbXw/WH0KIf-LIjI/AAAAAAAAAGs/cPlcG4Mhk1IZTGssaysjwHMyyTIoKArpwCLcB/s72-c/mama%2Bmuda%2Bpaling%2Bviral.jpg
PALING VIRAL - BACAAN TRENDING KEKINIAN
https://www.palingviral.id/2016/12/7-alasan-kenapa-kamu-jangan-gampang.html
https://www.palingviral.id/
https://www.palingviral.id/
https://www.palingviral.id/2016/12/7-alasan-kenapa-kamu-jangan-gampang.html
true
3833914977671736037
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy