5 Alasan Kenapa Film Horor Di Indonesia Bikin Keras

Horor bukanlah genre baru di perfilaman Indonesia. Tercatat di tahun 1941, Indonesia udah punya film horor pertama berjudul Tengkorak Hidoep. Tapi yang jadi patokan film Horor di tanah air adalah film Lisa di tahun 1971. Nah sejak saat itu mulai deh bermunculan film-film horor lain yang tentunya masih punya teror mencekam sampe saat itu. Salah satu contohnya adalah film Pengabdi Setan (1980) dan Malam Satu Suro (1988). 5 Alasan Kenapa Film Horor Di Indonesia Bikin Keras , film horor indonesia , film horor terbaru , film horor luar negri , film sex indonesia , film semi indonesia , film romantis indonesia , film semi sex indonesia , film porno indonesia , film kawin indonesia , fil rin rakuragi , film citra kirana , film dimas anggara , film miyabi , film maria ozawa , film terbaru indonesia , film horor indonesia , film hantu indonesia , kenapa film horor indonesia tidak seram , film 2017 , film horor 2017 , film romantis 2017 , film seram 2017 , film


Horor bukanlah genre baru di perfilaman Indonesia. Tercatat di tahun 1941, Indonesia udah punya film horor pertama berjudul Tengkorak Hidoep. Tapi yang jadi patokan film Horor di tanah air adalah film Lisa di tahun 1971. Nah sejak saat itu mulai deh bermunculan film-film horor lain yang tentunya masih punya teror mencekam sampe saat itu. Salah satu contohnya adalah film Pengabdi Setan (1980) dan Malam Satu Suro (1988).

Sekarang ini film Horor masih terus menghiasi cinema Indonesia, malah sempet jadi primadona di pertengahan 2000an. Tapi yang jadi pertanyaan adalah kenapa film Horor Indonesia jaman sekarang malah banyak yang gak serem? Padahal itu dia jualan utama film Horor. Nah kalau kamu mau tau banget alasan film Indonesia banyak yang gak serem

1. Setannya Sering Muncul

Salah satu yang paling menakutkan bin bikin merinding di film Horor adalah penampakan setan atau hantunya dong. Tapi tetep kemunculan setan-setan ini harus dalam porsi yang pas, karena salah-salah malah jadi gak serem lagi. Nah ini dia kesalahan yang sering banget terjadi di film Horor Indonesia dewasa ini, di mana setan atau hantunya gampang bangun ditemui alias sering banget muncul. Padahal ya film Horor itu bakal jauh lebih menyeramkan kalau dibangun dengan cerita yang menarik, pengambilan gambar yang asik, dan sound yang fantastik. Hantunya gak usah sering-sering muncul lah, sekali dua kali aja. Cara ini berhasil digunain sama film The Ring, Jepang.

2. Setannya Gak Nakutin

Selain sering banget muncul, setan di film Horor Indonesia itu tampilannya kurang nyeremin gitu deh. Malah sebaliknya bikin kamu pengen ketawa. Yes, makeup yang dikasih ke aktor yang meranin karakter setan atau hantu itu sangat berlebihan. Ya ada juga sih film Indonesia yang hantunya pake make up berlebihan trus berhasil menciptakan teror kayak film Malam Satu Suro. Tapi itu kan emang yang jadi hantunya emang udah serem sih. Padahal ya rasa serem itu gak mesti diwujudkan dalam bentuk tampilan yang jelek atau berantakan. Cukup dengan rambut panjang nutupin muka trus pake dress putih aja juga udah serem kok.

3. Bikinnya Asal-Asalan

Nah ini mungkin yang jadi jawaban kenapa 2 poin di atas dan poin-poin lainnya bisa terjadi, ya karena emang bikinnya gak niat. Hmm atau mungkin nganggap gampang kali ya, jadi akhirnya kayak asal-asalan gitu filmnya. Pokoknya yang terpenting itu banyak adegan ngagetinnya aja deh. Lagi makan tiba-tiba setannya muncul di dalam makanan, kasih sound efek kaget! Lagi mandi tiba-tiba setannya muncul ikutan mandi, kasih sound efek kaget! Lagi nyetir trus liat kaca tiba-tiba di kursi belakang ada setannga, kasih sound kaget! Lagi jalan-jalan ke Mall tiba-tiba liat pacar jalan sama cowok laain, kasih sound kaget!

4. Setannya Seksi Malah Bikin Keras

Kalau kamu perhatiin, film Horor Indonesia yang dijual selain seremnya ya paha dan belahan dada. Malahan banyak film Horor yang semacam kurang mengindahkan kode etik film Horor dengan lebih banyak nampilin paha dan belahan dada ketimbang cerita dan kehororan itu sendiri. Jadi bingung kan ini sebenernya mau bikin film Horor atau film Bokep? Walaupun begitu, film-film Horor yang seperi itu lolos sensor aja tuh. Trus ternyata banyak juga jumlah penontonnya.

5. Emang Niatnya Bukan Bikin Film Horor 

Nah ini dia alasan yang paling penting. Karena emang dari awal itu niatnya udah bukan bikin film horor, melainkan bikin film yang laku aja di pasaran. Nah karena kebanyakan orang Indonesia sukanya cerita film yang gak banyak mikir, maka dibikin deh tuh film horor yang isinya cuma ngaget-ngagetin doang. Trus karena hal yang berbau porno juga laku keras di tanah air, ya di taro juga deh tuh unsur-unsur yang bisa bikin burung kamu keras. Jadi deh film Horor yang dikategoriin sebagai Horor Kancut!

Nah itu dia kira-kira kenapa film Horor Indonesia itu banyak yang gak serem. Kamu punya pandangan lain? Share ya di komen
 5 Alasan Kenapa Film Horor Di Indonesia Bikin Keras , film horor indonesia , film horor terbaru , film horor luar negri , film sex indonesia , film semi indonesia , film romantis indonesia , film semi sex indonesia , film porno indonesia , film kawin indonesia , fil rin rakuragi , film citra kirana , film dimas anggara , film miyabi , film maria ozawa , film terbaru indonesia , film horor indonesia , film hantu indonesia , kenapa film horor indonesia tidak seram , film 2017 , film horor 2017 , film romantis 2017 , film seram 2017 , film 

COMMENTS

NGEHITS PARAH !!$type=complex$count=4

Name

#ThaiCaveRescue,1,Bahas Olahraga,3,Bahasan Dewasa,29,Banyak Tingkah,9,Banyumas,2,Breaking news,45,cewe cantik,24,Cinta Indonesia,27,Cuci Mata,19,Disarankan,34,Dunia Hiburan,37,fakta,5,film,13,game,4,humor,2,Inspiratif,6,internet,4,Isu Agama,3,kartun,1,kesehatan,38,Kriminal,12,Lifestyle,33,Live Event,3,lucu,5,Media Sosial,51,Mikir Santai,20,misteri,3,NGAKAK,17,olahraga,7,paling seram,4,Pelecehan,9,Pendidikan,11,Perampokan,3,Perpanjang umur,2,pics,32,Populer,9,Rekor Dunia,1,sains,1,sepakbola,6,Slider,2,Suicide Squad,1,teknologi,8,Tingkah Bodoh,11,Tingkah Unik,26,Tips Bisnis,2,top 10,1,Top 16,1,top 4,2,top 5,11,Top 6,4,Top Viral,39,Traveling,1,Trending,10,Trending youtube,1,Tuyul,1,ulasan,1,Video,11,WTF,4,
ltr
item
PALING VIRAL - BACAAN TRENDING KEKINIAN: 5 Alasan Kenapa Film Horor Di Indonesia Bikin Keras
5 Alasan Kenapa Film Horor Di Indonesia Bikin Keras
Horor bukanlah genre baru di perfilaman Indonesia. Tercatat di tahun 1941, Indonesia udah punya film horor pertama berjudul Tengkorak Hidoep. Tapi yang jadi patokan film Horor di tanah air adalah film Lisa di tahun 1971. Nah sejak saat itu mulai deh bermunculan film-film horor lain yang tentunya masih punya teror mencekam sampe saat itu. Salah satu contohnya adalah film Pengabdi Setan (1980) dan Malam Satu Suro (1988). 5 Alasan Kenapa Film Horor Di Indonesia Bikin Keras , film horor indonesia , film horor terbaru , film horor luar negri , film sex indonesia , film semi indonesia , film romantis indonesia , film semi sex indonesia , film porno indonesia , film kawin indonesia , fil rin rakuragi , film citra kirana , film dimas anggara , film miyabi , film maria ozawa , film terbaru indonesia , film horor indonesia , film hantu indonesia , kenapa film horor indonesia tidak seram , film 2017 , film horor 2017 , film romantis 2017 , film seram 2017 , film
https://4.bp.blogspot.com/-LGd9XssERKs/WKHtMR72SmI/AAAAAAAAAqU/LzQp2OHuevI94mXchbpAnTF6dkrgVjTxgCLcB/s640/film%2Bhoror%2Bindonesia.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-LGd9XssERKs/WKHtMR72SmI/AAAAAAAAAqU/LzQp2OHuevI94mXchbpAnTF6dkrgVjTxgCLcB/s72-c/film%2Bhoror%2Bindonesia.jpg
PALING VIRAL - BACAAN TRENDING KEKINIAN
https://www.palingviral.id/2017/02/5-alasan-kenapa-film-horor-di-indonesia.html
https://www.palingviral.id/
https://www.palingviral.id/
https://www.palingviral.id/2017/02/5-alasan-kenapa-film-horor-di-indonesia.html
true
3833914977671736037
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy