5 Film Yang Gak Boleh Kamu Tonton Bareng Orang Tua Kamu. Bisa-Bisa Kamu Di Suruh...

Film ini emang legendaris banget yaa. Orangtuamu mungkin juga suka sama film ini akan tetapi, akan sangat lebih baik kalo kamu nonton sendirian. Karena dalam film ini aka nada adegan dimana si Rose yang telanjang bulat yang kemudian di lukis oleh Jack. 5 film yang gak boleh kamu tonton bareng orang tua kamu. Bisa-bisa kamu di suruh nutup mata dan kuping sepanjang film. film hot film panas titanic , film hot film panas magic mike, film hot film panas fifty shandes of grey, film hot film panas ted, film hot film panas wolf of wall street, film hot film panas, film bergairah, silm seksi


Siapa nih yang masih suka nonton film sama orang tua ? Mulai sekarang kalua mau nonton film mending sendiri atau sama temen-temen aja deh. Pasalnya kalua di tengah-tengah film ada adegan yang bikin kamu ngerasa kikuk sendiri, kaya adegan ciuman atau bahkan adegan ranjang. Supaya kejadian tersebut ga terjadi mending ingat-ingan nih daftar film yang harus kamu hindari nonton bareng sama keluarga.

1. Titanic


Film ini emang legendaris banget yaa. Orangtuamu mungkin juga suka sama film ini akan tettiapi, akan sangat lebih baik kalo kamu nonton sendirian. Karena dalam film ini aka nada adegan dimana si Rose yang telanjang bulat yang kemudian di lukis oleh Jack.

2. Magic mike


Kalo film yang satu ini cocok buat cewek yang kesepian. Kalo kamu cowok jangan tonton film ini ya, apalagi bareng orang tua, bias-bisa dikira kamu salah prgaulan. Karena dalam film ini menceritakan tentang penari striptease, namun penarinya cowok semua.

3. Fifty shandes of grey


Siapa yang gak tau film ini? Kudet banget sii kalo kamu gak ngerti film ini. Film yang super vulgar ini udah pasti dilarang buat kamu tonton. Entah sendirian, bareng teman, bareng orang tua, apalagi bareng pacar.

4. Ted


Seth MacFarlane, pemuat family Guy, menulis cerita tentang Ted yang genit dan suka main mata sama cewek-cewek dan suka banget beradegan ranjang. Nah dari bocoran tersebut kamu udah pasti bias nebak isi film ini.

5. Wolf of Wall Street


Film yang banyak banget nampilin scane orang dengan berpakaian super terbuka ini bisa bikin kamu salah tingkah sendiri deh. Gak mau kan kamu di suruh nutup mata sama nutup kuping sepanjang film ini sama orang tua kamu.film hot film panas titanic , film hot film panas magic mike, film hot film panas fifty shandes of grey, film hot film panas ted, film hot film panas wolf of wall street, film hot film panas, film bergairah, silm seksi

COMMENTS

NGEHITS PARAH !!$type=complex$count=4

Name

#ThaiCaveRescue,1,Bahas Olahraga,3,Bahasan Dewasa,29,Banyak Tingkah,9,Banyumas,2,Breaking news,45,cewe cantik,24,Cinta Indonesia,27,Cuci Mata,19,Disarankan,34,Dunia Hiburan,37,fakta,5,film,13,game,4,humor,2,Inspiratif,6,internet,4,Isu Agama,3,kartun,1,kesehatan,38,Kriminal,12,Lifestyle,33,Live Event,3,lucu,5,Media Sosial,51,Mikir Santai,20,misteri,3,NGAKAK,17,olahraga,7,paling seram,4,Pelecehan,9,Pendidikan,11,Perampokan,3,Perpanjang umur,2,pics,32,Populer,9,Rekor Dunia,1,sains,1,sepakbola,6,Slider,2,Suicide Squad,1,teknologi,8,Tingkah Bodoh,11,Tingkah Unik,26,Tips Bisnis,2,top 10,1,Top 16,1,top 4,2,top 5,11,Top 6,4,Top Viral,39,Traveling,1,Trending,10,Trending youtube,1,Tuyul,1,ulasan,1,Video,11,WTF,4,
ltr
item
PALING VIRAL - BACAAN TRENDING KEKINIAN: 5 Film Yang Gak Boleh Kamu Tonton Bareng Orang Tua Kamu. Bisa-Bisa Kamu Di Suruh...
5 Film Yang Gak Boleh Kamu Tonton Bareng Orang Tua Kamu. Bisa-Bisa Kamu Di Suruh...
Film ini emang legendaris banget yaa. Orangtuamu mungkin juga suka sama film ini akan tetapi, akan sangat lebih baik kalo kamu nonton sendirian. Karena dalam film ini aka nada adegan dimana si Rose yang telanjang bulat yang kemudian di lukis oleh Jack. 5 film yang gak boleh kamu tonton bareng orang tua kamu. Bisa-bisa kamu di suruh nutup mata dan kuping sepanjang film. film hot film panas titanic , film hot film panas magic mike, film hot film panas fifty shandes of grey, film hot film panas ted, film hot film panas wolf of wall street, film hot film panas, film bergairah, silm seksi
https://4.bp.blogspot.com/-fRaa8OlTSHo/WPBI_8VACuI/AAAAAAAAAZE/cEhhGI_PGGUjSQq9hSk215m0S_yJ6BILgCLcB/s640/fifty%2Bshandes%2Bof%2Bgrey.%2Bpalingviral.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-fRaa8OlTSHo/WPBI_8VACuI/AAAAAAAAAZE/cEhhGI_PGGUjSQq9hSk215m0S_yJ6BILgCLcB/s72-c/fifty%2Bshandes%2Bof%2Bgrey.%2Bpalingviral.jpg
PALING VIRAL - BACAAN TRENDING KEKINIAN
https://www.palingviral.id/2017/04/5-film-yang-gak-boleh-kamu-tonton.html
https://www.palingviral.id/
https://www.palingviral.id/
https://www.palingviral.id/2017/04/5-film-yang-gak-boleh-kamu-tonton.html
true
3833914977671736037
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy