12 model patung manekin paling aneh dan kocak sedunia

Paling viral - Manekin merupakan boneka yang banyak terdapat di toko-toko pakaian dengan fungsinya yaitu sebagai pengganti model untuk m...


Paling viral - Manekin merupakan boneka yang banyak terdapat di toko-toko pakaian dengan fungsinya yaitu sebagai pengganti model untuk memperagakan busana yang ada pada toko tersebut. Manekin biasanya memiliki banyak model tubuh mulai dari anak-anak hingga dewasa.
Dalam penataan nya patung manekin biasanya disesuaikan dengan busana yang dikenakannya agar terlihat lebih menarik jika pandang. 
Namun ada beberapa penataan patung manekin yang justru jadi terlihat aneh, entah itu disengaja atau hanya guyonan saja, tapi penataan patung manekin berikut ini memang kocak abis, dijamin bikin kamu senyum-senyum.
Dilansir dari Brilio.net, berikut 10 penataan patung manekin yang paling aneh dan  kocak abis.
1. Lemes banget bu,, 


2.  Kepalanya?!



3. Temen kakek Shigeo Tokuda 


3. Lagi latian ngedance


 4. Kok serem yah,,,



5. Haha bisa segambira gitu dia


6. wkwkwk,, Ada aja yang niru tu gaya


7. Slenderman lagi milih celana



8. Heboh banget kayak youtuber wkwk


 9. Haha parah ,anak kecil ga boleh liat



10. Kalo tukeran tempat mungkin  haha


11. Main pukul-pukul ajah tu bocah


12. T E R C Y D U K haha



COMMENTS

NGEHITS PARAH !!$type=complex$count=4

Name

#ThaiCaveRescue,1,Bahas Olahraga,3,Bahasan Dewasa,29,Banyak Tingkah,9,Banyumas,2,Breaking news,45,cewe cantik,24,Cinta Indonesia,27,Cuci Mata,19,Disarankan,34,Dunia Hiburan,37,fakta,5,film,13,game,4,humor,2,Inspiratif,6,internet,4,Isu Agama,3,kartun,1,kesehatan,38,Kriminal,12,Lifestyle,33,Live Event,3,lucu,5,Media Sosial,51,Mikir Santai,20,misteri,3,NGAKAK,17,olahraga,7,paling seram,4,Pelecehan,9,Pendidikan,11,Perampokan,3,Perpanjang umur,2,pics,32,Populer,9,Rekor Dunia,1,sains,1,sepakbola,6,Slider,2,Suicide Squad,1,teknologi,8,Tingkah Bodoh,11,Tingkah Unik,26,Tips Bisnis,2,top 10,1,Top 16,1,top 4,2,top 5,11,Top 6,4,Top Viral,39,Traveling,1,Trending,10,Trending youtube,1,Tuyul,1,ulasan,1,Video,11,WTF,4,
ltr
item
PALING VIRAL - BACAAN TRENDING KEKINIAN: 12 model patung manekin paling aneh dan kocak sedunia
12 model patung manekin paling aneh dan kocak sedunia
https://2.bp.blogspot.com/-h7yYX-665j0/WigXfEXC7MI/AAAAAAAABA8/9l0wQ-us1c4zOPU4Piyoluh1LKdiO9CJQCLcBGAs/s640/Untitled.png
https://2.bp.blogspot.com/-h7yYX-665j0/WigXfEXC7MI/AAAAAAAABA8/9l0wQ-us1c4zOPU4Piyoluh1LKdiO9CJQCLcBGAs/s72-c/Untitled.png
PALING VIRAL - BACAAN TRENDING KEKINIAN
https://www.palingviral.id/2017/12/12-model-patung-manekin-paling-aneh-dan.html
https://www.palingviral.id/
https://www.palingviral.id/
https://www.palingviral.id/2017/12/12-model-patung-manekin-paling-aneh-dan.html
true
3833914977671736037
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy