WASPADA, Anak Muda Biasa Alami Penyakit Ini Di Akhir Tahun

berikut ini adalah beberapa penyakit yang biasa dialami ana muda diakhir tahun. penyakit anak muda, anak muda sakit kepala, gejala sakit kepala anak muda palingviral.id, gejala pegel pegel anak muda, penyakit iri dengki pada anak muda palingviral, sakit hati pada anak muda palingviral, sakit kepala pada anak muda palingviral, kecapean pada anak muda palingviral, sakit yang dialami anak muda, penyakit yang dialami anak muda, palingviral, palingviral.id, penyakit yang dialami anak muda diakhir tahun


Hallo kawula muda, selamat sore. Kali ini palingviral bakal ngasih beberapa penyakit yang biasa dialami kawula muda diakhir tahun menurut malesbanget.com

1. Sakit Kepala


Bukan cuma karena mikirin utang yang makin numpuk di akhir tahun. Tapi biasanya kerjaan emang lagi banyak-banyaknya di akhir tahun, apalagi kalo kamu kerja di ahensi iklan, akhir tahun biasanya lagi penuh-penuhnya tuh projek dari klien. Gak dikit pasti anak-anak muda yang sakit kepala dibuatnya. Nah, kalo kamu ngalamin sakit kepala jelas obatnya ya bodrex. Tapi jangan salah beli bodrex ya. Karena beda sakit kepala, beda juga bodrex-nya.

2. Kecapean dan Pegel-pegel


Gak lengkap akhir tahun tanpa diskonan, pasti semua toko bikin diskon. Dan jiwa-jiwa konsumtif anak-anak muda ini yang jadi sasarannya, kalo gak percaya coba aja masuk mal yang lagi diskon di akhir tahun, isinya pasti anak muda semua. Dan kalo kamu perhatiin, pasti mereka bawa belanjaannya banyak banget, dan kadang sampe ngemper di lantai saking kecapeannya.

3. Iri dan Dengki


Di akhir tahun pasti banyak anak-anak muda yang meluangkan waktunya yang luang buat berlibur, selain buat menghilangkan penat tentunya untuk kebutuhan konten dunia mayanya dong. Nah, hal ini yang kadang memicu iri dengki di antara anak muda lain yang gak bisa libura, ujung-ujungnya jadi komentator di instagram orang aja, buat ngisi waktu luangnya. 

4. Sakit Hati


Namanya juga akhir tahun ya, biasanya dipake buat merenung apa aja yang udah kejadian selama setahun balakangan. Gak jarang hal ini dipake buat mikirin hubungan percintaan juga, apalagi momennya pas, tahun baru pacar baru. Jadi gak jarang orang-orang putus di akhir tahun, dan dapetin pacar baru di acara malem tahun baruan.
Sumber : malesbanget.com
berikut ini adalah beberapa penyakit yang biasa dialami ana muda diakhir tahun. penyakit anak muda, anak muda sakit kepala, gejala sakit kepala anak muda palingviral.id, gejala pegel pegel anak muda, penyakit iri dengki pada anak muda palingviral, sakit hati pada anak muda palingviral, sakit kepala pada anak muda palingviral, kecapean pada anak muda palingviral, sakit yang dialami anak muda, penyakit yang dialami anak muda, palingviral, palingviral.id, penyakit yang dialami anak muda diakhir tahun

COMMENTS

NGEHITS PARAH !!$type=complex$count=4

Name

#ThaiCaveRescue,1,Bahas Olahraga,3,Bahasan Dewasa,29,Banyak Tingkah,9,Banyumas,2,Breaking news,45,cewe cantik,24,Cinta Indonesia,27,Cuci Mata,19,Disarankan,34,Dunia Hiburan,37,fakta,5,film,13,game,4,humor,2,Inspiratif,6,internet,4,Isu Agama,3,kartun,1,kesehatan,38,Kriminal,12,Lifestyle,33,Live Event,3,lucu,5,Media Sosial,51,Mikir Santai,20,misteri,3,NGAKAK,17,olahraga,7,paling seram,4,Pelecehan,9,Pendidikan,11,Perampokan,3,Perpanjang umur,2,pics,32,Populer,9,Rekor Dunia,1,sains,1,sepakbola,6,Slider,2,Suicide Squad,1,teknologi,8,Tingkah Bodoh,11,Tingkah Unik,26,Tips Bisnis,2,top 10,1,Top 16,1,top 4,2,top 5,11,Top 6,4,Top Viral,39,Traveling,1,Trending,10,Trending youtube,1,Tuyul,1,ulasan,1,Video,11,WTF,4,
ltr
item
PALING VIRAL - BACAAN TRENDING KEKINIAN: WASPADA, Anak Muda Biasa Alami Penyakit Ini Di Akhir Tahun
WASPADA, Anak Muda Biasa Alami Penyakit Ini Di Akhir Tahun
berikut ini adalah beberapa penyakit yang biasa dialami ana muda diakhir tahun. penyakit anak muda, anak muda sakit kepala, gejala sakit kepala anak muda palingviral.id, gejala pegel pegel anak muda, penyakit iri dengki pada anak muda palingviral, sakit hati pada anak muda palingviral, sakit kepala pada anak muda palingviral, kecapean pada anak muda palingviral, sakit yang dialami anak muda, penyakit yang dialami anak muda, palingviral, palingviral.id, penyakit yang dialami anak muda diakhir tahun
https://2.bp.blogspot.com/-yQYYbgE9xm0/XAJYt7iWz-I/AAAAAAAAAtA/F_6BYHszqIkMuTknbHv4ts7UTSIEjXHhQCLcBGAs/s640/penyakit%2Banak%2Bmuda%2Bakhir%2Btahun%2Bpalingviral.id.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-yQYYbgE9xm0/XAJYt7iWz-I/AAAAAAAAAtA/F_6BYHszqIkMuTknbHv4ts7UTSIEjXHhQCLcBGAs/s72-c/penyakit%2Banak%2Bmuda%2Bakhir%2Btahun%2Bpalingviral.id.jpg
PALING VIRAL - BACAAN TRENDING KEKINIAN
https://www.palingviral.id/2018/12/waspada-anak-muda-biasa-alami-penyakit.html
https://www.palingviral.id/
https://www.palingviral.id/
https://www.palingviral.id/2018/12/waspada-anak-muda-biasa-alami-penyakit.html
true
3833914977671736037
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy