5 Kelakuan Ibu-Ibu Yang Tidak Masuk Akal

kelakuan lucu ibu-ibu palingviral, kelakuan lucu tante-tante palingviral, sifat lucu tante-tante palingviral, ibu-ibu nerobos lampu merah palingviral, ibu-ibu nerobos palang rel kereta api palingviral, cara berkendara ibu-ibu yang bahaya palingviral, palingviral.id, kelakuan lucu yang palingviral.id, palingviral.id,


Banyak sekali kejadian viral yang melibatkan ibu-ibu akhir-akhir ini. Misal saja kelakuan ibu-ibu saat mengendarai motor, yang nyala lampu sen kanan tapi beloknya ke kiri, atau juga kejadian viral ibu-ibu yang nekad nerobos palang rel kereta api. Nah jadi kali ini palingviral.com ingin ngebahas 5 kelakuan ibu-ibu yang harus kamu waspadai.

1. Ibu-ibu Naik Motor

Sering nih jadi omongan di sosial media, “ibu-ibu mah kalo kasih sen ke kiri beloknya ke kanan” sampe dibikinin lagunya. Kita jadi harus waspada di jalan, khususnya dalam berkendara. Kalo ketemu ibu-ibu yang ngaco naik motornya, mau salahin takut kualat, kalo disalahin pun doi bisa lebih galak. Bingung juga ya. Padahal ibu-ibu banyak yang aktif juga di media sosial seperti Facebook dan Instagram, tapi kenapa ya mereka gak sadar? Apakah karena mereka selalu benar?

2. Ibu-ibu Dekat Rel Kereta

Sangking jagoannya, ibu-ibu bisa buka palang rel kereta api yang sudah ditutup. Misalnya seperti ibu yang ini. Kasihan, tapi lucu. Mau ketawain takut kualat. Serba salah juga ya. Semoga aja dengan pengalaman ini si ibu bisa jadi lebih tertib. Hal ini harus bikin kita lebih waspada agar gak meniru hal seperti ini, dan tentunya siap siaga untuk membantu.

3. Ibu-ibu yang Ditilang

Ada banyak kasus yang bisa kamu temukan di Internet, di mana ibu-ibu yang ditilang, memberikan perlawanan ke polisi. Mulai dari bersikeras dengan cara yang masih manusiawi, sampai teriak-teriak dan maki-maki petugas dengan kasar dan gak sopan banget. Perlu waspada nih sama ibu-ibu yang seperti ini, terutama kalau kamu polisi, perlu panjang sabar dan inget sama ibu di rumah.

4. Ibu-ibu Di Reuni Keluarga

Emang lidah tak bertulang. Ibu-ibu, entah ibu sendiri atau pun tante, suka banget bikin hati tersinggung. Sifat “care” tak terbendung mereka harus buat kamu persiapkan hati sebelum ketemu mereka. Mulai dari acara keluarga, lebaran, nikahan, sampe pemakaman, bisa kapan aja mengintrogasi kamu dengan pertanyaan yang menyakitkan. Kalo gak kuat mental, pasti udah mewek, karena segalanya dikomen. Kuliah yang belom lulus lah, badan yang gendutan lah, yang belum punya pacar lah. Yah, maklumin aja deh. Mungkin dia kurang kerjaan, makanya ngerjain kamu.

5. Ibu-ibu Suka Beresin Luar Rumah

Kalo kamu suka tawuran, ya perlu waspada agar jangan sampe ketemu ibu-ibu kayak gini yang bisa mengganggu tawuran kamu. Kalo ketemu, siap-siap aja dibersihin sama si Ibu. Sebenernya ibu ini perlu diacungi jempol atas keberaniannya. Maksudnya juga sebenarnya baik, walaupun serem juga caranya, ehe.

Sumber : malesbanget.com
kelakuan lucu ibu-ibu palingviral, kelakuan lucu tante-tante palingviral, sifat lucu tante-tante palingviral, ibu-ibu nerobos lampu merah palingviral, ibu-ibu nerobos palang rel kereta api palingviral, cara berkendara ibu-ibu yang bahaya palingviral, palingviral.id, kelakuan lucu yang palingviral.id, palingviral.id, 

COMMENTS

NGEHITS PARAH !!$type=complex$count=4

Name

#ThaiCaveRescue,1,Bahas Olahraga,3,Bahasan Dewasa,29,Banyak Tingkah,9,Banyumas,2,Breaking news,45,cewe cantik,24,Cinta Indonesia,27,Cuci Mata,19,Disarankan,34,Dunia Hiburan,37,fakta,5,film,13,game,4,humor,2,Inspiratif,6,internet,4,Isu Agama,3,kartun,1,kesehatan,38,Kriminal,12,Lifestyle,33,Live Event,3,lucu,5,Media Sosial,51,Mikir Santai,20,misteri,3,NGAKAK,17,olahraga,7,paling seram,4,Pelecehan,9,Pendidikan,11,Perampokan,3,Perpanjang umur,2,pics,32,Populer,9,Rekor Dunia,1,sains,1,sepakbola,6,Slider,2,Suicide Squad,1,teknologi,8,Tingkah Bodoh,11,Tingkah Unik,26,Tips Bisnis,2,top 10,1,Top 16,1,top 4,2,top 5,11,Top 6,4,Top Viral,39,Traveling,1,Trending,10,Trending youtube,1,Tuyul,1,ulasan,1,Video,11,WTF,4,
ltr
item
PALING VIRAL - BACAAN TRENDING KEKINIAN: 5 Kelakuan Ibu-Ibu Yang Tidak Masuk Akal
5 Kelakuan Ibu-Ibu Yang Tidak Masuk Akal
kelakuan lucu ibu-ibu palingviral, kelakuan lucu tante-tante palingviral, sifat lucu tante-tante palingviral, ibu-ibu nerobos lampu merah palingviral, ibu-ibu nerobos palang rel kereta api palingviral, cara berkendara ibu-ibu yang bahaya palingviral, palingviral.id, kelakuan lucu yang palingviral.id, palingviral.id,
https://1.bp.blogspot.com/-GsCAqpdsoLc/XSOROp-0tgI/AAAAAAAAA18/qyX5AnyimDMlCmO4UnQQucEstGYor2kpgCLcBGAs/s640/tante%2Bsosialita%2Bpalingviral.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-GsCAqpdsoLc/XSOROp-0tgI/AAAAAAAAA18/qyX5AnyimDMlCmO4UnQQucEstGYor2kpgCLcBGAs/s72-c/tante%2Bsosialita%2Bpalingviral.jpg
PALING VIRAL - BACAAN TRENDING KEKINIAN
https://www.palingviral.id/2019/07/5-kelakuan-ibu-ibu-yang-tidak-masuk-akal.html
https://www.palingviral.id/
https://www.palingviral.id/
https://www.palingviral.id/2019/07/5-kelakuan-ibu-ibu-yang-tidak-masuk-akal.html
true
3833914977671736037
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy